Diet Mayo 13 hari bisa menurun berat badan lebih dari 5kg



1. DIET MAYO ?
DIET MAYO ? diet mayo itu ternyata diet yang dilakukan dengan cara mengurangi konsumsi garam pada kehidupan sehari-hari. Pantangan lain dalam diet ini adalah es maupun air es, jadi kalau anak kos-kosan yang biasanya beli air es harus ganti dengan air putih biasa dulu dan usahakan kayak iklan di tv minimal 8 gelas air putih sehari.Pantangan mengonsumsi garam dan air es harus dikombinasikan dengan menu khusus yang dipersiapkan selama 13 hari.
Diet mayo ini diperkenalkan oleh mayoclinic.com, sebuah portal kesehatan yang cukup ternama di Amerika Serikat. Mayo Clinic telah melakukan beberapa penelitian dan studi bahkan sampai menerbitkan bukunya untuk mengenalkan diet dan pola makan yang sehat terutama bagi yang memiliki berat badan berlebih.

2. No Cheating ( jangan melanggar pantangan) !
Kalau pantangan tersebut di langgar ya namanya bukan lagi diet mayo. Berhubung diet ini dilakukan cuma 13 hari saya harapkan kamu mencoba untuk menjalani dulu aja, tapi ingat kalau diet ini harus dilaksanakan full 13 hari tanpa cheating biar hasilnya maksimal. Misalnya ditengah jalan kok kamunya tergoda dengan kenikmatan garam dan air es ya berarti ulangi diet dari awal lagi, lho kok gitu? mayo clinic sendiri yang bilang kayak gitu.

3. Menu Makanan Diet Mayo Itu Seperti Apa?
Saatnya membahas mengenai menu makanan yang dianjurkan untuk program ini. Menu diet mayo ini digunakan untuk 13 hari berturut-turut, kabanyakan orang bilang bahwa pola makanan ini hanya untuk 1 tahun sekali, tapi walaupun begitu kamu bisa menggunakannya sebagai long-term weight control dengan menambahkan asupan gizi dan kandungan lain yang diperlukan oleh tubuh. Jadi pola ini bisa dilanjutkan untuk hari-hari selanjutnya toh ini bukan diet yang berbahaya, namun tentu saja tubuh kamu memerlukan tambahan gizi dan kalori yang cukup.Berikut contoh makanan program diet mayo.




4. Apakah Diet Mayo Berbahaya?
Karena bahan makanan dalam diet mayo kabanyakan dari sayur dan buah, hal ini tidak berbahaya. Sayur dan buah bisa membantu tubuh untuk mengeluarkan racun yang berada didalam tubuh. Pengurangan konsumsi garam juga memiliki manfaat untuk mencegah kanker lambung, batu ginjal dan obesitas. Saya juga menyarankan setelah selesai 13 hari kamu perlu memberikan asupan gizi tambahan namun tidak berlebih untuk tetap menjaga kebugaran tubuh, selain itu olahraga sama pentingnya dari makanan jangan melupakan olahraga pada saat melakukan program diet mayo !

0 comments: